Selasa, 05 Juni 2012

Smartfren Perkuat Basis Data



Bookmark and Share
Jakarta - Bukan lagi layanan voice dan SMS yang menjadi primadona operator telekomunikasi. Hal ini pula yang dianut Smartfren. Operator CDMA itu berambisi menambah hingga 2 juta pelanggan data di sepanjang tahun 2012 yang tersisa.

"Target kita bisa menambah 2 juta pelanggan data. Sehingga total Smartfren bisa menggaet 3,8 juta. Peneterasi data di tempat kami memang cepat dan tidak terbendung," tukas Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, di Plasa Senayan, Rabu (30/5/2012).

Djoko pun mengklaim sampai saat ini pemasukan Smartfren dari data mencapai 65%. Bahkan dia berani menargetkan kontribusi data akan mencapai 75% hingga akhir tahun ini.

Besarnya pemasukan dari data tersebut membuat Smartfren pun semakin jor-joran. Djoko mengatakan, dari 9 kanal yang dimiliki oleh pihaknya, 7 kanal akan diperuntukkan bagi data. Penyebaran teknologi EVDO rev B pun akan terus digenjot ke seluruh Indonesia.

"Kita sudah leading di data, maka kita ingin terus pertahankan. Menurut data pasar, dari 10 dongle yang terjual, 6 ribu pasti pilih Smartfren. Boleh dicek itu ke toko-toko,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar